Minggu, 11 Maret 2012

Hati Yang Rapuh

Untuk sebuah hati yang masih rapuh menanti, menantilah dengan cinta, cinta yang akan membuatmu menerima apapun kehendaknya, kleak kau akan sadari cintamu karenanya akan membuat penantian itu tak pernah sia".
Tuk sebuah hati yang masih menunggu, menunggulah dengan senyum, senyum ikhlas pada siapapun yang selalu menanyakannya, katakan pada mereka hatiku takkan pernah kesepian dalam setiap belaian ketetapan kasih sayangnya.

Tuk sebuah hati yang msh mencari, carilah dengan ikhtiar yang suci, ikhtiar tanpa nafsu dan paksaan waktu ikhtiar dengan harapan dan ketundukan. Melangkahlah dalam koridor didalamnya.
Tuk sebuah hati yang masih merindu, rinduilah dia yang paling layak dirindu, kelak kau akan tau merindukannya penantian dan pencarian yang terindah.
Untuk hatiku dan hatimu, sesungguhnya kau dan aku berada dalam genggamannya, maka tak ada yang perlu di khawatirkan selama kita bersandar kepadanya. Jangan pernah meragukan apa yang sudah ada dalam ketetapannya .
Hari ini kutulis surat untuk sebuah hati berharap hati ini hanya menanti, menunggu, mencari dan merindu hanya karenamu ya allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar