Senin, 04 Juni 2012

Cinta Pertama

Hari ketika aku pertama kali melihat mu ..

Kamu senyum cerah penuh rasa malu
Kita akan lebih dekat setelah hari ini
Setiap hari, aku harus memberi harapan

Apa yang harus dikatakan kepada mu
Bagaimana untuk membuat mu tertawa
Aku takut itu akan membuat canggung ketika aku mencoba untuk memegang tangan mu
Semua yang bisa aku lakukan adalah tersenyum malu-malu

Mudah-mudahan kita dapat berbicara satu sama lain
Meskipun itu masih canggung dan asing
Bukannya mengatakan 'Terima Kasih'
Berbicara dengan ku dengan cara yang ramah

Mudah-mudahan kita dapat berbicara satu sama lain
Kamu berjalan ke arah Ku perlahan-lahan, langkah demi langkah
Sekarang melihat kedua mataku dan katakan
Aku cinta kau

Hari ketika aku memegang tangan mu
Aku merasa detak jantung ku berhenti
Aku bahkan tidak ingat apa yang aku katakan
Aku merasa berdebar di dalam dadaku

Mudah-mudahan kita dapat berbicara satu sama lain
Aku tidak akan melepaskan kedua tangan dari genggaman ku
Cahaya mata, menatapku
Aku berharap hanya akan ada senyum gembira

Kita mungkin bisa jatuh cinta satu sama lain
Kita dapat bersandar pada satu sama lain dan menjaga satu sama lain
Melihat ke mata mu, dua mata ku
Mereka berbicara dengan mu
Aku cinta kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar